Laman

Check This

Selasa, 20 September 2011

Latihan Taekwondo

 Selasa, 20 September 2011

Hey friends, tadi gua kan latihan Taekwondo tuh jam 18.30 atau jam setengah 7 malam. Latihan tadi tuh kita difokuskan pada pembelajaran menendang tapi sebelum menendang kita harus moving dulu, jadi gini nih : 
moving → stedding step maju → nendang Momtong dollyo chagi ... trs juga ada moving → stedding step mundur → nendang Momtong dollyo chagi dan lain-lain, oya tulisan stedding-nya gua juga gak tau deh itu bener atau enggak hehe...pokoknya latihan kali ini tuh bikin kita semua (anak-anak taekwondo) bener-bener capek ¬_¬ tapi kalo menurut gua sih walaupun bikin capek tapi seru banget hahaha ( ⁿ.ⁿ ).
      Akhirnya jam 20.00 atau jam 8 malam kita selesai, setelah berdoa ( dengan cara taekwondo ) .. pas nyampe kelas gua langsung minum air minum gua sebotol nyampe abis ckckck .. abis itu kan kita di absen, pas abis di absen tuh sabeum nim bilang kalo dia kecewa karena peminat taekwondo dari SMPN 179 dikit, terus sabeum nim juga bilang kalo anak Taekwondo dari SMPN 184 lebih banyak orangnya, ya gitu deh.
       Tapi bener deh, di SMPN 179 tuh anak-anak kelas 7 yang sekarang pada gak berminat kali ya sama Taekwondo (?) kenapa coba lebih banyak yang dari SMPN 184 (?) .. padahal SMPN 184 juga Taekwondonya cuma gabung sama di julan ( julan = SMPN 179 ) .. tempatnya kan juga di lapangan julan
( ⁿOⁿ ) tapi kenapa dari julan dikit coba (?). Daripada ngomong ini gua promosi aja deh, okey next....

Info biaya di Taekwondo Acawala:
biaya pendaftaran : Rp 10.000

iuran bulanan        : Rp 30.000

kas                       : Rp 2.000

biaya pakaian        : Rp 90.000

biaya Ujian Kenaikkan Tingkat ( UKT ) : sabuk putih s/d sabuk biru strip = Rp 100.000, sewaktu-waktu bisa berubah ... sabuk merah polos s/d merah strip II = Rp 150.000, sewaktu-waktu bisa berubah
Oya UKT ini dilaksanakan setiap 3 atau 4 bulan sekali dan setiap naik tingkat akan mendapatkan sertifikat

biaya Ujian Goshuku    : waktu itu sih pas gua ujian goshuku biayanya Rp 175.000 .. ujian goshuku dilaksanakan setiap 1x dalam setahun dan diadakan di luar kota, kalo waktu itu  gua sih di puncak, oya karena diadakan di luar kota jadi kita tuh nginep satu hari satu malam, kalo ikut ujian goshuku kita dapat piagam  ( •_• ) 

Oya di Taekwondo ini juga ada kejuaraan, ada yang wajib dan ada yang gak wajib :) tapi gua lupa berapa biayanya  ¬_¬ gua aja belom pernah ikut hahaha .. hmm kayaknya udah lumayan panjang nih postingnya (?) bye !! Sayonara minna-san !! Arigatou gozaimasu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar