Laman

Check This

Senin, 21 November 2011

Kekalahan Indonesia di Final Sepak Bola SEA Games 2011

Hiks hiks Indonesia kalah dari Malaysia setelah adu pinalty..hasilnya 4-5 :'( kalo cuma pas pinaltynya 3-4 :'( kalo pas main sebelum pinalty 1-1 huaaaa Indonesia gak AFF gak SEA Games pas final sepak bola ketemunya Malaysia dan selalu kalah dari sang Harimau Malaya itu -_- tapi gak apa deh yang penting bisa jadi Runner Up :) selain itu Indonesia juga sudah pasti jadi juara umum kan :) Alhamdulillah walaupun gak dapat medali emas untuk pertandingan bolanya tapi dapat medali perak..sekarang lagi nonton penyerahan medali kepada 3 finalis yaitu medali perunggu untuk Myanmar, medali perak untuk Indonesia sang Garuda kita, medali emas untuk Malaysia sang Harimau Malaya....sebenarnya sih tadi Indonesia dah gol 2 kali tapi dinyatakan offside :( gol yang diakuin ya cuma golnya Gunawan D.C doang -_- tapi sayangnya pas adu pinalty Gunawan gak bisa menghasilkan gol :'( *udah udah gak usah sedih lagi, tetep keep smile :)* well..Indonesia dapat medali perak juga gak apa deh, yang terpenting Indonesia udah berusaha sekuat tenaga dan sampai nafas terakhir :) :) :) aku bangga menjadi bangsa Indonesia!!! I'm proud!!!
               Oya, kalo tadi aku liat-liat di twitter sih banyak juga yang bilang Indonesia kalah karena wasitnya yang kurang tegas terhadap pelanggaran (?) katanya sih wasitnya dari Jepang Oh noo *kenapa kau tidak tegas Jepang?! aku kecewa hahaha (ˇωˇ)(˘∆˘) #jk* mudah-mudahan sih pada gak dendam satu sama lain ya karena kalah hehe....katakan 'Tidak' kepada balas dendam *lah? kok gak nyambung gini ¬_¬* saya bingung mau nulis apalagi, ya udah deh sementara segini dulu ya tulisannya..lagi kurang connect nih soalnya besok saya gak bisa nonton Closing Ceremony/Upacara Penutupan huaaa besok Taekwondo, sementara itu malamnya ada Closing Ceremony (˘o˘) yang senasib sama saya banyak gak ya?! hehehe yang jelas teman-teman Taekwondo saya juga gak bisa nonton....sekian dari tulisan saya mengenai pertandingan malam ini *kebanyakkan ceramah nih -_-* Wassalam...Bye bye!!!! Sayonara minna-san!!Konbawa!!Oyasuminasai!! *nulis malam-malam jadi gini nih bahasa campur aduk jadi satu hohoho* :) Kamsa Hamnida!!! by adiknya Itachi Uchiha *lah?! adiknya Itachi hanya Sasuke seorang..jangan rebut posisi Sasuke sebagai adik Itachi :P* Sayonara!!! Ganbatte :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar