Laman

Check This

Kamis, 19 Januari 2012

Fanfic Naruto ( Part 2 ) by Chiara

Konichiwa minna-san :) kembali lagi sama saya adiknya Itachi hohoho aku udah bikin lanjutannya nih :) sumimasen yaa kalo tulisannya agak freak gimana gitu hehe silahkan dibaca Arigatou gozaimashita sekali lagi sumimasen, gomen nasai hehe maaf semaaf-maafnya kalau tulisannya aneh, gak jelas, dan ngebosenin -_-

          Sementara di lantai 3 terdapat Kakuzu yang sedang menghitung uang dikamarnya dan ditemani oleh Hidan dan Zetsu yang sedang main kelereng “yesss gua menang” ucap Hidan bergembira…ketauan banget masa kecil tak bahagia -___- hoho… “seratus, dua ratus, tiga ratus, empat ratus, lima ratus, enam ratus, tujuh ratus, delapan ratus, Sembilan ratus…” ucap Kakuzu menghitung duitnya… “ternyata kurang seratus ribu lagi untuk memenuhi kebutuhan kita minggu depan” ucap Kakuzu yang langsung disahut oleh Hidan  “sekarang baru hari senin kan??bagaimana kalau diantara kita-kita yaitu para Akatsuki members ada yang mengikuti sebuah kontes..”usul Hidan “kontes apa??” tanya Zetsu hitam “ya benar, kontes apa yang kita ikuti??” sambung Zetsu putih “kontes menerapkan gaya hidup sehat” jawab Hidan…
       Setelah mengusulkan kontes itu kepada Zetsu, Kakuzu dan Pain ia segera mencari para Akatsuki members yang lain dan ia bertemu Deidara di lantai 4 “Oyy Hidan!!!ngapain lo??” tanya Deidara “gue lagi ngusulin  ke Akatsuki members lainnya untuk mengikuti sebuah kontes demi mengisi keuangan kita minggu depan.. dikarnakan keuangan kita untuk minggu depan sangat menipis” jawab Hidan “kontesnya tentang apa??” tanya Deidara lagi “Menerapkan ‘gaya hidup sehat’…pendaftarannya besok dan kontesnya hari sabtu ya berarti 5 hari lagi lah kontesnya”
       “hooh, gue tau siapa orang yang bisa kita masukin ke kontes itu!!!” ucap Deidara “siapa???” tanya Hidan “Itachi..…siapa lagi??cuma dia yang tertarik sama begituan hoho” jawab Deidara santai “emm, oke…..bilang ke Itachi kalo besok dia harus daftar dan harus mengikuti kontes itu dengan sangat baik dan benar…kalo dia gak mau akan gue ‘bunuh’ si Itachi!!” ucap Hidan berapi-api dan disambut oleh Deidara “Jiahh, pake kata-kata mau ‘bunuh’ si Itachi segala lagi…adanya juga sebelum lu bunuh tu anak, lu yang dah mati duluan kaliii khukhukhu” ucap Deidara disambut amarah Hidan “apa kata lu??” ucap Hidan marah sekaligus kesal telah diremehkan oleh Deidara, Deidara pun langsung lari menuju kearah lift dan turun ke lantai 1 untuk menemui Itachi…
       Akhirnya Deidara pun bertemu dengan cowok cool berambut hitam dan bermata tajam .. ngeri amat matanya tajem, ada pakunya yak?! (?) garing wooo!!!!
“Oy, Itachiii…nih gua punya brosur & formulir ‘kontes gaya hidup sehat’!!! katanya Hidan ini untuk lo!!” Teriak Deidara sampe-sampe teriakannya kedenger sama Akatsuki member lainnya,*Author : “teriakannya Deidara walau gak make toa kan udah kedenger nyampe 10 km -__- hahha peace Dei” Deidara : “zzz”*
“Apaan sih dei, lo tereak-tereak kayak ‘orang gila abis nyemplung ke selokan’ .. ganggu gua aja yang lagi nyari majalah gua ‘healthy life style’ .. gua panik nih nyari majalah gua ntuh yang ke 1000, kalo nanti gak ketemu gimana?! Hidup gua dipertaruhkan dei, nanti gua jadi gak cool lagi dong” Itachi yang mendengar teriakan Deidara pun protes -__- “Heh, lo denger gak sih tadi gua ngomong apa??!” Protes Deidara kesal,  
“Kagak, abis gua males dengerin lo ngomong udah kayak ‘orang gila abis nyemplung ke laut, terus kagak selamat abis itu arwahnya muncul di hadapan gua’  lagian ngapaen sih lo tereak-tereak kayak gitu, pengak nih telinga gua” Omel Itachi dan Deidara pun juga ikutan ngomel “Oyy!! gua tuh cuma pengen nawarin lo sesuatu tau gak seh?! Ya udah kalo gak mau, gua gak akan nawarin lo lagi..kalo pengen tau tanya aja sono ke hidan..!!” Deidara pun pergi meninggalkan Itachi dan Itachi hanya cengok ngeliat Deidara ngomel-ngomel. 

        Deidara pun tiba di kamar Hidan yang sedang berdoa kepada dewa jashin …. Suasana di kamar Hidan yang tadinya sepi dan tenang … Tiba-tiba ….
“Hidaaaaaan!!!!!nih brosur sama formulirnya gue kembaliin ke elo, capek gue sama si Itachi..gue dah ngomong baek-baek malah dianya ngomel-ngomel gak jelas -_- lo aja sana yang nawarin ke Itachi!!” Omel Deidara ke Hidan “Loh?! Kok ngomelnya jadi ke gue sih?! Gue kan gak ngapa-ngapain…tapi oke deh kalo lo nyerahin masalah ini ke gue” Ucap Hidan pasrah.
           Akhirnya Hidan pun menemui Itachi di lantai 1, lebih tepatnya di ruang keluarga .. Setelah turun dari lantai 2 dengan menggunakan lift ~.~ Hidan pun sampai di ruang keluarga….
“Oy Itachi, gua punya formulir pendaftaran untuk lomba nih!” Kata Hidan dengan santai dan tenang .. Author baru tau kalo Hidan bisa pasrah, santai dan tenang biasanya kan Hidan itu rusuh, berisik, marah-marah mulu ya gitu deh ¬_¬ #Plakk#
         “Formulir apaan?!” Tanya Itachi dengan singkatnya.. “Wah bener kata Deidara, udah dibilangin sama Deidara tetep kagak connect aja lo -_- ini gua bawa brosur and formulir kontes gaya hidup sehat” Jawab Hidan “Tadi kata lu lomba, kok jadi kontes sih??aneh lu!!” Komentar Itachi “Iya dah, mau lomba mau kontes bagi gua sama aja yang penting lu wajib ikut..soalnya lu kan paling cocok tuh sama yang kayak gitu-gitu, selain lu siapa lagi member Akatsuki yang mau ikut -_- adanya juga pada nolak kaliii!!” Kata Hidan pendek lebar .. “Kalo gua boleh ikut gak?!” Kata Kisame yang tiba-tiba datang tanpa diketahui hawa keberadaannya dan kehidupannya *lah?!* “Jangan lu deh yang ikut, cukup gua aja!!” Samber Itachi -_- “Kok gitu?!” Tanya Kisame “Soalnya muka lu jelek sih!!” Jawab Itachi tanpa rasa bersalah “Lu jahat banget sih sama partner lu sendiri masa gua dibilang jelek” Jawab Kisame sedih “Kita kan emang jahat semua Kisame!!!! Akatsuki kan organisasi beranggotakan 9 orang jahat gimana sih lu :P” Elak Itachi “Oiya ya gua lupa hehe” Kata Kisame “Lu udah jelek kok stupid ya?! Beda jauh sama Itachi yang cakep, pinter, pokoknya ‘Itachi is the best forever in Akatsuki” Kata Hidan tanpa rasa bersalah “Apa kata lu Hidan!!!!” Kisame pun mulai marah, mukanya udah kayak Ikan Hiu direndam di air panas bersuhu 180°C..*Author : “Kisame itu emang ikan hiu kan!!” Itachi : “gak boleh gitu..nanti fans Kisame pada ngamuk semua lho!!”    Author : “emang si Kisame punya fans?! Bukannya dia gak punya ya -_- peace” Itachi : (tertawa kecil) Kisame : (tambah marah) Author : (#Plakkk# digampar Kisame)*
             “Sudahlah Kisame, gak ada gunanya lu marah-marah kayak gitu!! Adanya lu jadi kayak boyooot tau gak -_-” Ujar Itachi ke Kisame “Tapi….” Omongan Kisame terpotong karena melihat Itachi yang memandang tajam ke arahnya “Kisame Hoshigaki!!” Itachi mulai kesal “Iyaa gua ngerti!!” Jawab Kisame “Khukhukhu, kalo sama Itachi aja baru nurut lu :P” Ejek Hidan “Cih, lu juga kalo sama Kakuzu nurut aja” Ejek Kisame…dan tiba-tiba “Heh!! pada ngapain nih berisik banget, ganggu gua yang lagi tidur aja...hormatin gua dong, gua kan pemimpinnya masa lu pada gangguin gua tidur sih -_-” Kata sang pemimpin Akatsuki yang bernama Pein “Gomen na sai” Kata Itachi, Kisame, dan Hidan berbarengan “Enak banget kalian pada minta maaf kayak gitu aja!! Kalian harus dihukum dengan cara Akatsuki!!!” Kata Pein naik darah “Hah? Nani? Dame desu yo!!” Kata mereka bertiga “Hmm…kalian harus menerima hukumannya…dan hukumannya adalah….” Kata Pein “Apa?” Kata mereka bertiga “Kalian harus ke Konoha dan cari 5 orang Shinobi yang memiliki bakat khusus…kalian mengerti?!” Kata Pein “Haik..Sou desu ka!!” Kata mereka bertiga mengerti “Suteki desu ne, besok jam 7 pagi kalian harus sudah ada di pintu depan rumah ini..mengerti!!” Kata Pein pendek “Haik” Kata mereka bertiga lagi “Ja, mata ashita!!” Ucap Pein pendek, singkat, dan gak jelas *gak jelas soalnya make bahasa Jepang -_-*

Esok paginya…Kisame, Itachi dan Hidan sudah berada di pintu depan rumah anggota Akatsuki…dan pintu pun dibuka oleh Pein dan keluarlah sang pemimpin berambut duri tersebut….
              
     ~To Be Continue~
Arigatou gozaimasu ya udah baca entry yang ini maaf banget kalau tulisannya jelek dan aneh -_- 
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar