Laman

Check This

Jumat, 10 Agustus 2012

My Favorite Character of Anime Naruto


Konbawa!! watashi wa Chiara desu, aku mau bercerita tentang tokoh favoritku di Anime Naruto :) Itachi and Naruto. =

    ~Itachi Uchiha
Shinobi yang satu ini sangat cool, genius, multi talent, baik, tampan,  dsb. Karena alasan itukah aku sangat suka dengan karakter Itachi??? Tidak dapat disimpulkan begitu saja, alasan diatas memang benar tetapi aku juga menyukai karakter Itachi karena dia adalah Shinobi yang cinta perdamaian dan membenci konflik atau perang.
       Pasti banyak yang sudah tau kan kalau Itachi mati saat bertarung melawan Sasuke, walaupun Itachi mati, tetapi ia mengorbankan nyawanya demi adik tercinta & saat Sasuke mengetahui semua kebenaran tentang Itachi, ia menangis dan ingin membalas dendam pada petinggi desa Konoha karena mereka membuat Itachi membantai klannya sendiri.
            Saat terjadi Perang Dunia Shinobi ke-4, Itachi dibangkitkan melalui jurus Edo Tensei milik Kabuto, tetapi dia bisa terlepas dari pengaruh Edo Tensei dan sempat berbincang dengan Naruto. Itachi juga berhasil ke tempat Kabuto berada & Sasuke yang melihat Itachi pun mengikutinya.
           Saat sampai di tempat Kabuto, Itachi & Sasuke bekerja sama melawan Kabuto & akhirnya Itachi pun bisa membuat Kabuto terkena jurus Izanami sehingga Edo Tensei pun berhenti karena genjutsu Izanami yang begitu kuat pengaruhnya.
           Dengan berhentinya Edo Tensei, jiwa Itachi pun juga akan kembali ke alam baka. Disaat jiwanya bersiap untuk pergi, Itachi mengatakan pada Sasuke “No matter what happens to you from here on out” “I will always love you”. Kyaaaa benar-benar seorang kakak yang sangat baik hati. Itulah kata-kata terakhir yang diucapkan Itachi saat jiwanya pergi, dan kata-kata terakhir Itachi kepada Sasuke sebelum Itachi mati adalah “Maaf Sasuke, ini yang terakhir”.
            Ya dengan ini saya nyatakan sidang terhadap Itachi Uchiha ditutup, ups maaf salah, ya akhirnya tulisan mengenai Itachi selesai juga :).

   ~Naruto Uzumaki
Tokoh Utama dalam Anime ini benar-benar menarik. Menarik?? bukankah Naruto itu sering berbuat nakal, melakukan hal konyol, dan hal-hal aneh lainnya. Mungkin banyak yang berpikir Naruto itu tidak pantas menjadi tokoh utama karena sifatnya yang menjengkelkan itu.
          Namun, Naruto mempunyai sifat sejati seorang shinobi yaitu tekad pantang menyerah, Naruto juga siap melindungi teman-temannya yang sedang berada dalam bahaya. Karena tekadnya itulah ia bisa mempelajari jurus Kuchiyose saat masih berumur 12 tahun yaitu saat dilatih oleh Jiraiya.
             Naruto juga menguasai Rasengan & bahkan mampu mengembangkannya menjadi Rasenshuriken yang merupakan jurus level S atau level A?? tapi rasengan biasa aja level A ya berarti Rasenshuriken itu level S hahaha. Tidak hanya itu, Naruto yang merupakan murid didikkan Jiraiya & mewarisi tekadnya juga mampu menjadi seorang Sennin yaitu dengan menguasai Sennin mode.
               Masa kecil yang kelam, selalu sendirian & dianggap sebagai monster oleh penduduk desa, berubah drastis karena Naruto berhasil mengalahkan Pain & menyelamatkan desa Konoha serta penduduknya, maka ia dianggap & diperlakukan layaknya seorang Pahlawan. Ya walaupun yang menghidupkan kembali penduduk desa Konoha itu adalah Nagato yang telah tersadar kembali berkat ucapan Naruto & Nagato pun mengembalikan nyawa/jiwa orang yang sudah dibunuhnya melalui Gedo Rinne Tensei no Jutsu.
                Naruto juga mempunyai semacam kekuatan misterius, yaitu orang yang berada bersama Naruto bisa menjadi akrab & berteman dengan Naruto, kalau menurutku itu karena kata-kata Naruto yang sering menyentuh hati & sangat bijak (?). Naruto sangat menghargai arti pertemanan bahkan persahabatan, terlebih lagi ia selalu menganggap Sasuke adalah sahabat baiknya meskipun Sasuke menyerangnya & tidak mau mengakui Naruto.
                   Naruto bisa membenci orang yang tidak menghargai persahabatan, pada Naruto Shippuuden episode 233 versi Anime bukan versi komik, ia memukul seseorang karena orang tersebut membiarkan temannya tertangkap musuh & orang tersebut juga mengatakan kalau dia membiarkan temannya tertangkap karena temannya itu bodoh. Lalu, Naruto mengatakan “Apa kau tidak mengetahui apa itu arti persahabatan!! Sekalipun temanmu itu bodoh, dia adalah temanmu!! Jangan kau sia-siakan seorang teman yang peduli padamu!!” ya kalau gak salah sih itu yang Naruto katakan hehe gomen, lupa sedikit, maaf banget ya kalau aku salah nge-translate. Lagian kalau versi Anime yang kaset ( dvd ) itu kan make bahasa Jepang & subtitle-nya bahasa Inggris jadi kita harus tau dulu artinya yang dari bahasa Inggris kita terjemahin sendiri ke bahasa Indonesia.
                Sebenarnya kalau mengulas tentang  Naruto sih bisa panjang banget hehe maklumlah dia sebagai tokoh utama, jadi sampai sini saja ya perjumpaan kita eh maksudnya sampai sini saja ya ulasan tentang alasanku menyukai 2 tokoh diatas
Wassalamualaikum wr.wb. 
*Maklum lagi bulan ramadhan jadi harus lebih baik hehe*

1 komentar: