Laman

Check This

Jumat, 10 Agustus 2012

The CEN =)

The CEN?? pasti banyak yang bingung The CEN itu apaan, The CEN adalah sebutan untuk kelasku sewaktu aku kelas 8 di 8-9 :) . The CEN merupakan kependekkan dari The Crazy Eight Nine.
                  Saat pertama kali masuk di kelas 8-9, banyak teman-temanku dari kelas 7-7 yang sekelas denganku lagi, tetapi, aku duduk bersama temanku yang bernama ella dari kelas 7-6. Saat hari-hari awal masuk kelas 8, keadaan kelasnya masih biasa aja ya karena pada baru pertama masuk kelas 8 kan teman-temannya beda dari yang kelas 7 walaupun banyak teman yang sudah kukenal. Tapi, pas udah 2 bulan lebih sekelas tuh ya ampun ternyata kelasnya luar biasa karena berisik banget.
                   Saat kelas 8, di sekolahku kan ada 8-1 sampai 8-9 dan terbagi jadi 2 bagian yaitu kelas yang masuk pagi seperti dari 8-1 sampai 8-5 &  yang masuk siang dari 8-6 sampai 8-9, jadi, kelasku adalah kelas 8 siang. Di kelas 8-9 bisa dibilang sebagai kelas yang sering kena masalah sama guru -_- karena anak cowok di 8-9 banyak yang gak bener gitu. Bahkan ada yang sampai dipanggil orang tuanya, kalau aku sih gak pernah kena masalah ya Alhamdulillah :) .
                      Oya, selain kelas yang berisik, rusuh, sering kena masalah, tapi, kelas 8-9 itu adalah kelas yang kusuka karena anak-anaknya pada gila ya namanya juga The Crazy Eight Nine. Lah kok gila?? maksudku adalah gila kekompakkan. Saat di 7-7 walaupun kompak tapi gak sekompak di 8-9 dan menurutku sih di 8-9 itu persahabatannya, kekompakkannya, kebersamaannya sangat terasa bahkan saat kita sudah kelas 9 sekarang tuh masih sering kumpul contohnya saat kemarin tepatnya pada 9 Agustus 2012, alumni kelas 8-9 mengadakan acara buka puasa bersama di kfc mal graha cijantung. Dari 40 murid 8-9, yang ikutan bukber ada 24 orang yang terdiri dari 17 cewek & 7 cowok :) .
                   Selain bukber kemarin, pas masih satu kelas kita juga sering mengadakan rekreasi sendiri walaupun yang ikut cuma 12 atau 10 orang hehe. Kalau yang aku ikutin tuh pas pada ke Kota Tua & Monas, ke TMII, ke seminar suatu bimbel *nama bimbel tak disebut*, dan yang paling sering adalah kerja kelompok/kerkel di sekolah tapi bukannya fokus ngerjain tugas eh malah pada foto-foto gitu hahaha sering banget begitu. Selain itu, kita juga sering banget yang namanya ke mal graha cijantung hehe karena letaknya dekat ya paling 3 km dari sekolah, pas selesai UTS ( Ujian Tengah Semester ) & UAS ( Ulangan Akhir Semester ) kita yang anak cewek pasti pada kesana ya kalau pada gak bawa uang lebih sih paling cuma ke gramed terus ada yang baca-baca buku ada juga yang foto-foto hahaha.
                     Puspa yang termasuk salah satu murid 8-9 yang sering mengajak kumpul-kumpul juga sekelas denganku di 9-6. Walaupun hanya setahun aku berada di kelas 8 di The CEN, tetapi kekompakkan tetap harus dijaga & akan selalu diingat. juga dikenang :) . Thanks for time The CEN, I'm proud to be part of The CEN :) . I miss you all :) .. Ganbatte minna-san!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar