Laman

Check This

Minggu, 10 Februari 2013

Fanfic Naruto Sekolah Akatsuki ( Part 4 ) by Kevin

Di asrama Kamar 001  
  
Naruto : “Wah, beli alat mewarnai dimana yah? Hmmm”
Shikamaru : “Udah santai aja, pinjem aja ke Sai!”
Naruto : “Ide bagus, tumben lu pinter Shi (emang pinter kale) udah ye gue pengen ketempat Sai dulu, bye-bye”
Di asrama kamar 003
Naruto : “SAI!”
Sai : “Iya”
Naruto : “Ada yang baru nih”
Sai : “Apa?”
Naruto : “Pake ini dulu yah”
Maaf-maaf salah dialog
Naruto : “Sai”
Sai : “What the hell?”
Naruto : “Pinjem alat mewarnai dong, nanti hari Kamis pas pulang sekolah gue balikin deh!”
Neji : “Gak modal banget lu to!”
Sai : “Ya udah tapi janji hari Kamis balikin ya!”
Naruto : “Ya janji!”
Sai : “Ya udah, besok crayon aku kasih ya”
Naruto : “Benarkah wah kamu baik sekali ya Sai”

Hari Rabu
Pelajaran pertama : Olahraga
Pelajaran kedua : Agama
Pelajaran ketiga : Pemanfaatan Sumber Daya Alam
Pelajaran keempat : Sopan Santun
Pelajaran kelima : Matematika

Pelajaran Pertama
        Kemaren bila ada dua sosok aneh maka sekarang hanya ada satu sosok aneh yang mendekati kelas AP ( Anggota Perfilman ). Sosok itu makin dekat dan makin dekat aja, sosok itu makin jelas menyerupai ikan ‘asin’ yang digoreng Konan 16 tahun silam. Sosok itu tidak memiliki gigi tetapi memiliki 1200 taring, kulitnya bewarna silver dengan insang menyerupai Naruto. Dan sosok misterius ini adalah :
Jeng Jeng Jeng
Hoshikage Kisame
Kisame : “Halo anak-anak!”
       Kedelapan AP bingung setengah hidup dipanggil anak-anak oleh ikan asin didepan mereka semua, mereka berdelapan merasa diri mereka sudah tua tapi tidak setua hokage ketiga, padahal pada hari sebelum-sebelumnya mereka berdelapan tidak merasa kebingungan sedikitpun dipanggil anak-anak. 
      Tapi yang paling membuat bingung mereka semua adalah sebuah aroma yang luar biasa bau.
Kisame : “Sekarang semuanya boleh ambil botol minum lalu kita semua pergi ke lapangan sekarang juga! AYOOO!”
Kedelapan AP langsung mengambil botol minumnya, dan langsung berlari eh berjalan aja deh biar gak menyinggung pelajaran Tobi. Mereka semua sudah berkumpul di lapangan. ( Chiara : "Apa hubungannya sama pelajaran Tobi??" )
Kisame : “Sekarang semuanya pemanasan dulu ya, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan!” (Lagi ngabsen bukan pemanasan si Kisame!)
Kisame : “Sekarang semuanya mengelilingi lapangan sebanyak 10x tanpa boleh istirahat, yang istirahat sebelum 10x, botol minumnya akan saya ambil!”
            Tanpa disuruh 2x kedelapan AP mengitari lapangan yang luasnya sampai 3 hektare ini (Sekolah internasional jelaslah seluas ini). Baru 10 m aja Hinata sudah pingsan, lalu setelah 2 putaran Shikamaru males lari lagi, 3 putaran Sakura, Sai, dan Neji sudah ngos-ngosan, di putaran ketujuh duel maut antara Naruto dan Sasuke berlangsung secara serius, Naruto mengeluarkan Dobel Rasenshuriken (emang ada?) dan Sasuke mengeluarkan kipas raksasa milik Uchiha (kayak Temari aja) pertarungan berlangsung senggggggiiiit (cuman lari biasa doang sampe segitunya yah), diputaran 9 mereka berdua tepar secara mengenaskan, dan yang berhasil mengitari lapangan 10x adalah Rock Lee yeeee yeeee.
           Ketujuh AP tersiksa saat minum mereka diambil oleh sang ikan Asin, sang ikan asin langsung meminum tujuh botol air yang masing-masing volumenya adalah 1 ½ liter kecuali Naruto yang hanya minuman merk **** gelas yang harganya Rp.500,00 bervolume 250 ml yang dibelinya dari Kakuzu, sementara itu Rock Lee hanya senyum-senyum sendiri gak jelas sambil meneguk air minumnya yang tinggal 3 tetes lagi karna ngos-ngosan.
Kisame : “Baiklah anak-anak yang tadi baru pemanasan masih banyak olahraga berikutnya ada senam, lompat jauh, angkat besi, push up, basket, balap sepeda, sepak bola, bowling, bulu tangkis, tenis, tenis meja, lompat tali, lompat karet, dan holahop”
        Ketujuh AP menganga mulutnya bagaikan mulut Orochimaru-chan mengeluarkan pedang kusanagi dari mulutnya, mereka bertujuh (Rock Lee : “Wah aku di lupakan”/Author : “Kamu kan gak kecapekan”/Rock Lee : “Oh iya ya tumben kamu pinter thor/Author : “Kalo gak pinter mah gak bakal bisa bikin fanfic beginian Lee) merasa bahwa apa yang di lakukan Ikan Teri ini tidak adil, mereka bertujuh merasa bahwa pelajaran Deidara lebih baik daripada pelajaran ikan gelodok (Author: “ikan asin kale”/AP: “DIEM” / Author : “K”) didepan mereka semua.
Kisame : “Baiklah sekarang semuanya senam ya satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan”
Beberapa jam kemudian
Pukul 10.00
Kedelapan AP baru saja menyelesaikan holahop mereka semua dengan tubuh yang staminanya tinggal setubuh Plankton (Plankton : “What’s wrong with me?”).
Kisame : “Baiklah anak-anak untuk hari ini cukup sampai sini saja, hari Sabtu kita akan menuju kolam renang untuk latihan di dalam air oke!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar