Laman

Check This

Rabu, 02 Mei 2012

My Friends in class 8-9 ( Just girls, Part 1 )

Konbawa minna-san :) sekarang aku mau nulis tentang teman-temanku di 8-9 :) sifat-sifatnya atau kesukaannya saja dari absen paling awal..

1.) Adelia Hanita Dewi
     Nama panggilannya Adel, orangnya pinter :) she is a smart girl. Tapi, si Adel ini rempong banget ckckck dasar Miss rempong hehe peace del, apalagi pas lagi mau shalat atau pas wudhu..pas wudhu dia tuh ribet banget nyari keran airnya, padahal banyak tuh keran ahaha, kalo pas mau shalat dia juga nanyain "keliatan rambut gak?" rempong banget kan? Adel juga suka banget sama Vidi Aldiano, katanya sih dia sering nonton Vidi live -_-. Adel tuh pas semester 1 kelas 8 dia rank 1. Adel ini make behel + kacamata hehe.

2.) Anisa Putri Prihandani
     Nama panggilannya Anis/Otoy -_- kalo si Otoy ini orangnya sering bercanda + kocak hahaha. Otoy lumayan pinter sih, dia tuh fansnya SNSD & dia suka sama Seohyun SNSD. Hmm, aku gak terlalu tau tentang Otoy -_- jadi cuma dikit yang aku tulis, oya si Otoy juga suka makan macaroni hahaha kalo aku beli macaroni biasanya aku tawarin ke Otoy.

3.) Anita Seftriana
     Nama panggilannya Anita, aku sering manggil dia Nita atau Anit hehe. Oya, Anita ini kalau lagi sama Galuh tuh kadang-kadang gaya bicaranya jadi kayak anak kecil hahaha lucu deh. Anita punya adik kecil namanya Fairel, adiknya lucu banget deh. Dia juga teman les aku dan kadang-kadang aku, ella, dan anita suka mampir ke rumah galuh dulu baru ke tempat les hahaha.

4.) Aqmarina Azizah
     Nama panggilannya Aqma/Aqmae/mae hehe. Biasanya aku shalat berempat bareng Aqma, Adel, Ella..tapi Ella kadang nggak shalat -_- hehe. Aqma ini hottest alias penggemarnya 2PM and dia tuh ngefans banget sama Nickhun. Pas 2PM konser di Jakarta, Aqma nonton yang tiket festival yang berdiri dekat stage, tapi katanya Aqma, pas  dia nonton konsernya, Aqma malah lebih fokus ke Chansung hahaha. Pas Aqma ngeliatin video yang dia rekam ada Chansung & Nickhun yang paling keliatan hahaha. Loh kok malah bahas 2PM sih -_- oya Aqma ini pintar pelajaran matematika :). Aqma ini termasuk 5 family yang terdiri dari Puspa, Ayu, Anggi, Hani, Aqma. Nama panggilan Aqma di 5 family itu bakso, karena badannya bulat kayak bakso hahaha.

5.) Ayu Retno Anggraini
     Nama panggilannya Ayu. Ayu ini tuh yaa gitu deh nggak bisa diem -_- hehe sorry yu, tapi kenyataan kan. Ayu sering main sama Dije, Refri, Puspa..Ayu tuh orangnya tinggi, tapi kurus hehe. Aku juga nggak terlalu dekat sama Ayu, tapi orangnya kocak hahaha. Ayu ini termasuk 5 family yang terdiri dari Puspa, Ayu, Anggi, Hani, Aqma. Nama panggilan Ayu di 5 family itu lidi, karena badan ayu kan tinggi kurus kayak lidi wkwkwk peace.

6.) Chiara Sabrina Ayurani ( This is me )
     Nama panggilan aku itu Chiara, Chichi, & Chia *rata-rata kalo temen sekelas pada manggilnya Chichi, tapi ada juga yang manggil Chia contohnya sih ada anak kelas 8 tahun ini yang manggil aku kak Chia hahaha*. Aku udah buat entry yang judulnya 'About Me' =). Oke, aku itu orangnya kecil alias aku itu pendek gitu deh ahaha, rambutku aslinya lurus..tapi, sekarang udah nggak lurus lagi -_-. Oya, aku itu suka banget sama Jepang hehe negaranya, anime, manga, makanan, dsb. yang jelas aku suka banget sama negeri sakura ini =).

7.) Cindy Aribahasna Khairunnisa
     Nama panggilannya Cindy. aku & cindy ini teman dari sd dulu =) yaitu di Sudirman Islamic Elementary School & kita masuk di SMPN 179..pas kelas 7nya aku di kelas 7-7 & cindy di kelas 7-6. Aku juga satu ekskul sama cindy yaitu ekskul taekwondo =) cindy tuh orangnya yaa gitu, mukanya kayak muka korea gitu hahaha. Cindy juga suka anime & manga, tapi cindy lebih suka hal-hal yang berbau korea gitu ya dia juga suka super junior. Cindy pintar di pelajaran bahasa Inggris.

8.) Della Ardina
     Nama panggilannya Della, tapi di blognya namanya Kodal Kodel -_-. Della ini orangnya ya seru gitu deh,
dia pintar di pelajaran matematika, ips, bahasa Indonesia. Della ngefans sama Coboy Junior -_- oya della sering main bareng sinta & depi ^^. Kodel juga jualan pulsa, tapi gak tau deh sekarang masih jual atau nggak hehe. Della juga teman satu les aku dan dia itu pintar banget pelajaran matematika.


Karena anak perempuan di 8-9 itu ada 24 orang, aku bagi jadi 3 part..1 part ada 8 orang.
bye bye..Sayonara!! Arigatou gozaimashita, kamsahamnida, thanks, syukran, merci, gracias!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. cieee cici makasih udh nyantumin nama gua di blog lu hahaha,kapan2 cantumin UN twitter dong biar nambahin followers gitu

    BalasHapus