Laman

Check This

Sabtu, 26 Mei 2012

My Friends in class 8-9 ( Just girls, Part 2 )

Konichiwa minna-san =) Annyeong haseyo. Aku akan menulis entry tentang teman-temanku di 8-9 & just girls ;). Part 2, berarti dari yang ke-9 =)

9.) Devia Wati
     Nama panggilannya Devia, Depia, Depi, kalau aku manggilnya Depi atau Depot. Depi ini orangnya seru & dia pintar matematika, kalau pelajaran matematika dia sering maju ke depan ngerjain soal-soal yang ada di buku. Nilai matematikanya Depi yang tertinggi di kelasku, soalnya dia sering ngerjain soal-soal yang ada di buku atau yang di papan tulis. Walaupun pintar matematika, si Depi ini orangnya pecicilan, banyak ketawa, gak bisa diam, dsb. Depi ini senang jalan-jalan atau pergi gitu, misalnya waktu anak 8-9 yang perempuannya pada ke kota tua ( kotu ), pas 8 anak 8-9 ikut seminar di Pondok Gede wkwkwk. Pas ikut seminar di Pondok Gede, si Depi dapat door prize & dapat hadiah kaos karena bisa jawab pertanyaan dari panitia. Ciri-cirinya Depi itu mata sipit, kulit putih, rambut ikal tapi gak panjang. Waktu kelas 8 semester 1, aku, depi & puspa pernah menang juara 1 lomba shalat berjamaah =) pas kelas 8 semester 1 Depi Ranking 2.

10.) Dizafia Zafira Mayyasya
       Nama panggilannya Diza, Dije, Dijah. Dije ini temanku pas sd juga, pas kelas 7 kita juga sekelas & kelas 8 sekelas lagi ckckck. Dije anaknya pecicilan, banyak ketawa..prilakunya mirip kayak depi gitu wkwkwk. Dije suka hal yang ke barat-baratan kayak artis-artis hollywood gitu. Aku capek nulisinnya, soalnya kalau nulis tentang dije bisa jadi panjang banget -_- dije ini juga sering dimarahin sama guru bahasa indonesia yang ngajar di kelasku, katanya guru itu dije itu ketawa mulu setiap pelajarannya & dije gak bisa diem wkwkwk emang sih dije kebanyakkan ketawa.

11.) Friska Damayanti
       Nama panggilannya Friska atau Icha, tapi di kelas pada manggilnya Friska. Dia ini orangnya kocak & sering ketawa gitu. Sering jadi korbannya Ayu, Puspa & Dije wkwkwk. Aku bingung mau nulis apaan lagi, yang jelas kalau olahraga si Friska selalu bilang "Chi, barisnya bareng ya" hahaha. Friska sebangku sama Mahlil. Segini aja deh, sebenernya kalau nulis tentang Friska tuh bisa banyak banget, tapi tangan aku capek kalau nulis terus.

12.) Galuh Parahita
       Nama panggilannya Galuh, tapi kadang-kadang aku manggil dia Ga-chan, singkatan dari galuh-chan, soalnya galuh kan juga suka Jepang sama kayak aku, tapi namanya gak ada Jepangnya. Galuh suka sama Jepang, tapi kalau urusan bahasa Jepangnya masih bagusan aku hehe. Galuh pintar gambar Manga, yaitu ilustrasi dalam sebutan Jepangnya, aku sering bilang kalau Galuh cocok jadi Mangaka ^^. Galuh juga suka film Kamen Rider & beberapa Anime, tapi kalau Galuh lebih suka Kamen Ridernya & aku lebih suka Anime =). Kalau ngomongin tentang Jepang, aku & Galuh pengen banget bisa ke Jepang bertiga bareng Dhea anak 8-7 wkwkwk. Galuh pintar di pelajaran tata busana.

13.) Haniyah Rahmah
       Nama panggilannya Hani, Hanoy & Bakpau. Kenapa dipanggil bakpau?? soalnya Hani itu gemuk kayak bakpau. Hani orangnya kocak & lucu. Hani pintar sih, tapi tergantung dia lagi konsentrasi atau enggak -_- kalau gak konsentrasi ya gitu. Hani juga gak tahan kalau digeliin, waktu itu aku iseng geliin Hani make penggaris terus dia kegelian gitu wkwkwk. Hani sering banget bawa susu kotak ke sekolah & rasa strawberry ^^. Hani ini termasuk 5 family yang terdiri dari Puspa, Ayu, Anggi, Hani, Aqma. Nama panggilan Aqma di 5 family itu Bakpau, karena badannya bulat kayak bakpau wkwkwk.

14.) Herdiana Anggraini Puspita Sari
     Namanya paling panjang sekelas, nama panggilannya Puspa. Puspa itu orangnya gak bisa diam, banyak ketawa & bercanda. Puspa pintar basket, orangnya juga gak terlalu tinggi, tingginya sama kayak aku. Puspa walaupun tingginya gak seberapa, tapi kalau masukin bola basket ke ring basket itu dia jago banget. Puspa ikut ekskul basket & aktif banget di ekskulnya itu ^^. Puspa ini termasuk 5 family yang terdiri dari Puspa, Ayu, Anggi, Hani, Aqma. Nama panggilan Puspa di 5 family itu ceker yang merupakan singkatan dari cewek keren :). Yang sering ngajak anak-anak 8-9 jalan-jalan gitu juga puspa ini, yaaa dia itu gokil dan seru banget, apalagi aku sekelas lagi sama Puspa di 9-6 :).

15.) Indah Rahma Wati
      Nama panggilannya Indah. Indah ini gak banyak ngomong, tapi kalau ke teman dekatnya misalnya kayak Mahlil gitu dia tuh bawel banget hahaha. Bisa dibilang, Indah itu anak perempuan yang paling diem di 8-9, suaranya Indah juga kecil jadi sering gak kedengeran -_-. Indah juga gak terlalu narsis alias gak mau kalau di foto -_- terus kalau anak 8-9 pada ngikutin suatu acara gitu si Indah juga jarang ikutan.

16. Mahlil Idatul Khumairoh
      Namanya yang paling Islam di kelas wkwkwk nama panggilannya Mahlil. Mahlil termasuk anak yang pintar di kelas 8-9 soalnya pas kelas 8 semester 1 mahlil Ranking 3 & kalau aku cuma Ranking 5 dari 40 murid di 8-9 -_-. Mahlil pintar hampir di semua pelajaran. Kelemahannya Mahlil itu di pelajaran Bahasa Inggris & Bahasa Inggris itu adalah pelajaran yang membuat nilai rapotku tinggi wkwkwk. Mahlil pakai jilbab & sebelum bulan ramadhan tahun 2011 dia enggak make jilbab. Mahlil teman dekatnya Indah & kalau udah sama Indah sering banget bercanda.


Akhirnya, selesai juga nulis yang Part 2 ini ^^ Yeah, i'm so tired -_- 
Thanks udah mau baca postingannya, Arigatou gozaimashita, kamsahamnida, merci, thank you, danke, gracias!! ^^ ganbatte,ne!! 

1 komentar: