Laman

Check This

Minggu, 04 Mei 2014

Anak-anak Xepeda (Part 1)

Konbanwa minna :) lagi semangat ngepost hahaha kali ini gue mau ngepost describe-an anak-anak kelas gue yaitu Xepeda!! kita keluarga besar Xepeda alias 10 IPS 2 dari SMA 99 Jakarta :) ini sesuai absen, tapi dibagi-bagi jadi 3 part, 1 part itu ada 12 absen :) hehe baca yaaaaaaaaaaa

We are XEPEDA!! 10 IPS 2 :) kurang 6 orang nih : Arpeh, Stefanie, Arif, Rio, Torras, Edwin


1. Aera Agus Prabowo
      Aera jago main futsal, males banget, nyebelin kadang, suka minjem alat tulis tapi malah diilangin-__- dipanggil chocochip, temen sebangkunya edwin, kadang suka lawak, jago olahraga.

2. Afifah Dwi Istiandaeni
      Afifah itu pinteeeeeer banget banget deh, rajin banget, kreatif banget, ikut ekskul beska & risma, cantiiiiiik, senyumnya manis, hidungnya mancung bagus, berjilbab, kalo kepedesan nyampe mau nangis, ketawanya sedeng aja, kocak, suka ngerumpi haha, kalo ngomong suka heboh sendiri XD, narsis, rumahnya deket sama rani, punya kakak & adek cewek semua, temen sebangkunya winda, afifah termasuk orang yang tau gue suka sama siapa wkwkwk.

3. Aisyah Devanti
      Vantiiiii itu cantiiiiiiiiik banget, lucu kayak anak kecil, sering ngaku dia bule -_-, bule addict, 'ujan' hunter wkwkwk suka sama kakak kelas 12 yang kegantengannya diakui satu sekolah termasuk diakui guru-guru :), oya lagi suka sama kakak kelas 11, dikodein tapi vanti gak peka huh -__-, sering ngasih saran gitu tentang cowok tapi dia sendiri gak ngelakuin sarannya :))))), pinter bahasa inggris, chelsea addict, punya adek 2 cowok semua, narsis, sering takut gitu sama kakak kelas-__-, temen sebangkunya fitri, kalo ketawa ngakaaaaaak XD, oya vanti juga tau gue suka sama siapa wkwkwk XD.

4. Alfian Prayoga
      Alfian sering main futsal, temen akrabnya dyo, reyhan gituuu, males banget, temen sebangkunya reyhan, tinggi kurus cungkring gitu.

5. Andikha Firmansyah Putra
      Dikhaaaa nyebelin banget, peliiiiit maunya yang murah :P, baik kadang, temen sekelas pas SMP kelas 7, selama SMP dia selalu jadi ketua kelas -__- gak danta, suaranya bagus, kepo akut najong :P, temen sebangkunya emil, rumahnya di deket pondok baru, jago gambar, jago volli, ekskul volli, mantannya pw, tukang ngibul :P oya dikha tau gue suka sama siapa gara-gara kepoin hp gue :P nyebelin banget kan -__-.

6. Arafah Dira Prameswari
      Arpeeeeh rambutnya lucu unik sekaliii :3 cantiiiiik, maniiiiiiisssss banget, lesung pipinya baguuuuus jadi envy :), baiiiik, pinteeeeer apalagi mtk nya, rajiiiiiiin, photographer handal, jago bahasa inggris, narsis, ekskul taekwondo, pernah menang dapet medali emas taekwondo :) keren yaaaa, punya adek mirip banget sama arpeh, sering bawa binder, macbooknya sering dipake untuk bernarsis ria anak kelas wkwk, teriakannya keras banget, ketawanya ngakak.

7. Ayu Chandra
      Ayuuuuuu si sinis wkwkwk enggak sih dia baiiik, pinter, males nih wooo, cantiiiik, matanya belo gitu masa -_-, maniiiis, berjilbab, suka sama anak depok, suka sama kakak kelas 12 hihi udah mau lulus yuu :), kreatif nih, ekskul saman & pmr, kalo ketawa ngakak banget, temen deket gue, bawel, kalo teriak keras banget -__-, sering ngejutekin orang lain -__-, suka banget bikin prakarya gitu, suaranya baguuus, temen curhat gue, punya 2 adek yaaaa, ayu juga tau gue suka sama siapa hehe :).

8. Chiara Sabrina Ayurani
      Chiaraaaaa itu gue!!!! yeay, emm gue ekskul beska & theater, pengen banget bisa kuliah di UGM and Universty of Tokyo :) suka Jepang, suka banget Anime, suka banget sama Itachi :) Itachiara haha kata firly "apeng" wkwk suka Shinichi Kudo, Kaito Kuroba dan yang lagi disuka banget tuh Killuaaaaaa Zoldyck hihi ganteng, keren, sadis the best deh Killuaaaaa oya lagi suka sama kakak kelas 11 wkwkwk.

9. Cyndy Yulyanty
      Cyndyyyyy si bawel :P temen sebangku gue nih :* suaranya kalo nyanyi baguuuus banget, kalo teriak cempreng banget sampe kuping gue budek -___-, galau mulu wooo, suka sama anak 10 mipa, pinter pelajaran seni musik, rajin kok, rambutnyaaaa badaiiii sangaaaat, cantiiiiiik, senyumnya maniiiiis, sering muji orang lain(?), protektif sama hp nya-__-, sok jadi kakak gue :P gue lebih tua dari lu ye :P, oya kadang suka sok jadi mama gue :P wooo gue bukan anakmu nak :), punya kakak cewek semua, care banget banget, sodaraan sama Torras, cyndy tau gue suka sama siapa wkwkwk love cyndywalaupun cyndy bawel :).

10. Daniel Vieri Fernando
      Daniel si big baby wkwkwk pinteeeer, rajin kok, baiiiiik, nyebelin kadang tapi lucu kocak haha kulitnya putih ke pink gitu kayak bayi :P enduuuuut, pinter ngeles nyari alesan :P wooooo, senang melihat orang susah & susah melihat orang senang wkwkwk adu bacot sama daniel susah dah T_T leader bahasa inggris, suka sama anak 10 mipa 3, temen sebangkunya dayu.

11. Dayu Cakasana Adicatra

      Dayu tuh berasa kembarannya Daniel wkwkwk sama-sama tinggi gendut, pinteeeer, rajin, baiiiiik, kadang nyebelin sih -__-, kocak juga haha sifatnya mirip lah sama Daniel :P, suka sama anak 10 ips 3, subleader bahasa inggris, sering jajanin anak kelas -__-, kalo ketawa kayak bernard bear wkwkwk.

12. Dea Putri Karimah

      Deaaaaa si hantu yang menghantui hidup orang (?) ampuuuun de hahaha dea baiiik sih, kadang nyebelin :P suka sok tau, bawel, sering minta jajanin, kadang gak mau ngalah, sering gak sabaran, demen banget sama hal-hal berbau korea, suka banget exo, suka sama anak 10 mipa 3, suka sama anak kelas 11 juga *maruk amat 2 orang -__- *, suka tijel hahaha temen cerita gue sih, kadang suka lebay wooo dea :P, narsis nih, pinter ekonomi, temen sebangkunya stefani, ekskul paskibra, setia banget sama paskibra :) love dea deh walaupun dea nyebelin hahaha.

     Yeaaaaaay, Part 1 selesai :) maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, maaf kalo ada yang gaje gituu atau apalah huhu baru kesampean nulis sekarang :( Arigatou gozaimasu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar