Laman

Check This

Selasa, 19 April 2016

The Beginning of Our Friendship

Helloooo readers!!!! Mumpung lagi libur gue mau nyempetin waktu untuk ngepost nih hehe
Gue mau ngebahas tentang awal mula gue bisa deket sama temen-temen gue sekarang hahaha deket itu maksudnya sering main bareng atau ngumpul bareng yaaa ;)

Bulan Oktober adalah masanya uts dan saat itu kepala sekolah baru memperkenalkan sistem uts yang lain dari biasanya, yaitu mengerjakan UTS DI RUMAH!!!!  Wow gue kaget pas ada pemberitahuan sistem uts kayak gitu. Sebelumnya sekolah gue udah ngadain UHT(ulangan harian terkoordinir) secara online, jadi uts pun juga secara online melalui web ulangan online sekolah.

Sistem utsnya tuh kita hari Senin-Jumat tetep dateng ke sekolah tapi kita di sekolah gak belajar kayak biasa melainkan konsul ke guru mata pelajaran yang ingin ditanyakan. Misalnya hari senin ada uts bahasa indonesia dan geografi, jadi hari senin itu kita ke sekolah dateng cuma untuk konsul ke guru yang bersangkutan sama uts hari itu. Kita masuk tetep jam 06.30 tapi pulang jam 10.00 gitu. Terus jam 13.00 s/d 15.00 dan 16.00 s/d 18.00 itu waktu untuk ngerjain uts di rumah. 

Jadi, waktu jamannya sistem uts kayak gitu tuh gue sama temen gue ngerjain bareng di rumahnya haha maklum anak sekolah yaaa gitu.. Kita yang tadinya cuma berdua yaitu gue sama rani, jadi nambah orangnya ada maul, ardi, farel, aan, agan, ais.. itu hari pertama, hari-hari berikutnya nambah lagi ayu, hendra, widia, yayah, osva, afifah, salim, tapi ais gak ikutan lagi sejak hari pertama uts, dan agan ikutan cuma pas hari pertama and terakhir.

Kita selalu berganti tempat untuk ngerjain uts, yang penting ada wifi hahaha pernah juga di rumah temennya rani namanya mutia, jadi kita pada kenal sama mutia sekarang ;) Setiap hari kita menjadi lebih akrab saling membantu satu sama lain, saling mengejek satu sama lain bahkan hingga mengejek satu orang bersama-sama hahaha.. Tentunya dengan maksud bercanda ;) 

Dari situlah kita menjadi dekat dan sering main bareng meski kadang ada yang gak ikut :) Awal mula pertemanan/persahabatan yang tak terduga :) mungkin kalo gak ada sistem uts kayak gitu, kita gak bakal mungkin bisa jadi kayak sekarang yaaa guys :)

4 komentar: