Laman

Check This

Selasa, 19 April 2016

Kebun Raya Bogor

Helloooo lagi readers!!!! Sore minna!!!! Maaf yaa aku spam banget hari ini sampe ngepost lebih dari 2 postingan hehe.. Pada bosen yaa aku ngepost mulu hari ini?? Pliiis jangan bosen bosen yaaa untuk baca postingan ku ;) Aku lagi banyaaakkk banget bahan tulisan untuk aku post jadinya aku bakal sering muncul bulan ini hahaha selamat menikmati eh membaca postinganku!!!! :)

Kalo di post sebelumnya aku udah nulis tentang awal mula persahabatan aku sama temen-temenku, kali ini aku mau ngepost tentang petualangan ke suatu tempat sama temen-temenku itu *sok-sok petualang sih*

Di hari jumat yang cerah itu halah berasa mau dongeng gua -_- hari itu gue gak masuk sekolah hahaha mungkin pada mikir gue bandel bolos sekolah, padahal emang karna gabut aja di sekolah soalnya uts udah selesai dan gue gak ada kepentingan remed di sekolah jadi gue gak masuk deh. Satu hari sebelumnya, gue sama temen-temen gue udah buat plan jalan-jalan, tadinya mau ke kotu alias kota tua Jakarta. Terus agan nyaranin ke Kebun Raya Bogor, jadilah kita rencana kesitu. Sayangnya, gak semua bisa ikut tapi yaudah lah yaaa gak full team tetep rame kok ;) Oiya ada tambahan 2 orang Alex and pacarnya Amar, mereka tiba-tiba pengen ikut.

Hari itu, bukan cuma gue yang gak masuk, temen-temen gue banyak yang gak masuk juga karna gak ada kepentingan lagi di sekolah. Ternyata, ada beberapa dari kita yang masuk-_- kita yang tadinya mau otw jam 9, nunggu mereka cabut dari sekolah dulu jam 10. Kita janjian di Masjid UI, abis shalat jumat and shalat zuhur baru kita jalan ke stasiun pocin(pondok cina).

Harga tiket kereta ke Bogor itu PP sekitar Rp 6.000, ditambah kartu jaminan untuk keluar masuk stasiun itu Rp 10.000. Dari stasiun pocin itu udah jam 13.30, untungnya kalo naik kereta itu perjalanan bentar doang, sekitar 1 jam kita udah nyampe. Dengan membayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 atau Rp 15.000 gue lupa, kita udah bisa masuk ke Kebun Raya Bogor.

Kita kesana itu tujuannya emang untuk jalan bareng and foto-foto, setiap ada tempat dengan background yang bagus 'cekrek', cahayanya bagus 'cekrek' hahaha nih gue share foto-fotonya ;) banyaaakkk aib :(
Yang di pohon ada agan - alex - farel
Cowok yang 2 itu hendra and aan
Cewek kiri ke kanan rani - maul - ayu - gue - yayah - amar

Orang ngefoto orang yang lagi ngefoto orang pake ipod(?) haha gue suka fotonya

Edisi boyband 99 anjaaayyy haha
Dari kiri ada alex - hendra - aan - farel - agan - ardi

Kameha-meha!!! aslinya fotonya berurutan tapi yang ini alex kocak
 jadi gue upload yang ini haha

Ini kisah cinta ayu, btw ayu yang lagi megang tongsis :') sabar ya yuu
Alek & Amar so sweet diantara para jones haha

No caption

Sumpah disini ayu kocak banget haha maafkan gue yu :) 

TFT guys ;)

Okeee segitu aja postingan gue kali ini, see you next time readers!!!!

1 komentar:

  1. banyak banget kejadian sebelum pergi yee
    ada yg ketangkep satpam ga boleh ke laur ada yg emang udah niat sampe gak masuk sekolah
    wkwkwkk inget semua kejadian itu wkwk

    BalasHapus