Laman

Selasa, 18 Juli 2017

Rainbow Hills

Bukit Pelangi tidak hanya sebagai jalur alternatif menuju Puncak. Kita dapat
singgah sejenak disini untuk mengistirahatkan badan sebelum melanjutkan
perjalanan ke Puncak sembari meminum segelas kopi panas dan mengabadikan
pemandangan disini dengan handphone kita.
Haiiii readers......
Udah lama banget gue ga ngepost karna adaptasi baru masuk kuliah semester 1 dan semester 2 ini gue banyak tugas & kegiatan :( sebenernya pengen gue post april tahun lalu eh ga sempet gara-gara harus berjuang sbm hehe

Selasa 12 April 2016
Kami seluruh murid kelas 12 akhirnyaaa selesai UN cbt yeaaayyyy... Seperti biasa, temen-temen gue di Nomaden buat plan untuk jalan haha kali ini kita plan nya ke Bukit Pelangi Sentul naik motor... Wuiiih sebelumnya gue gak pernah pergi jauh naik motor apalagi ke Sentul yang udah deket sama Puncak. Hari sebelumnya gue udah izin ke orang tua kalo mau main sampe malem haha untungnya boleh, emang gampang dah izin ke ortu gue :) ...

Gue kebagian UN sesi 1, jadi selesai UN gue sama temen gue ke richeese dulu makan trs ngambil helm ke rumah gue kan. Eh begonya gue udah ke rumah nih naroh tas sekolah trs ganti make tas selempang kecil eh pas udah jalan agak jauh gue baru inget kalo stnk gue lupa kebawa, masih ada di tas sekolah, jadi gue balik lagi ke rumah ngambil stnk zzz. Kita janjian kumpul di rumah rani yang letaknya deket sekolah di cibubur, terus abis itu kita berangkat jam 3-an kan gara-gara nunggu pada siapnya agak lama pake ada yg segala ketiduran hadehh. Yodah tuh kita otw, gue dibonceng agan yg entah kenapa sepanjang perjalanan dia bahas harga rumah ama tanah di Sentul mulu ampe ga ngerti gue. Setelah jalan mayan lama sekitar jam 5 gitu kita sampe di sebuah warung di pinggir jalan, fyi bukit pelangi yang gue maksud tuh kek semacem jalur alternatif ke Puncak kalo ga mau kejebak macet lewat gadog.
Liat deh pemandangan di belakang kita :)
Nah disana kita foto-foto mulu soalnya pemandangannya mayan bagus wkwkk abis itu pas msk waktu maghrib pada shalat dulu abis itu makan indomie yg harganya entah kenapa menurut gue agak mahal yaa masa 7rb, di sekolah itu 7rb udh dpt ketoprak yaa. Nah pas kita lagi seru-serunya ngobrol tuh tau-tau mulai banyak petir mau ujan gitu yaudah akhirnya kita balik jam 7-an tuh. Sampe rumah rani itu sekitar jam 9, trs kan gua bawa motor sendiri pas ke rumah rani jadi gua balik tp sekalian nganter maul dulu gitu ke deket brimob depok, jadi sampe rumah jam 10 dah.

Segitu aja deh ceritanya, ntar gue edit biar lebih rapi lagi tulisannya :)